Selasa, 04 Oktober 2016

Taman Kelinci Klampok Reborn

taman kelinci klampok
taman kelinci klampok


Taman Kelinci Klampok Reborn - Sudah lama rasanya kami tidak update blog taman kelinci ini. Sudah banyak pula bermunculan penghobi maupun penyuka kelinci di seantero indonesia. Banyak hal sudah yang dishare di dunia maya, baik itu kelinci pedaging mapun kelinci hias.

Kami mencoba kembali aktif dalam dunia taman kelinci, baik itu untuk berbagi cara ataupun trik dalam merawat kelinci maupun budidaya kelinci pedaging ataupun kelinci hias.

Semoga anda tetap berminat dan sering berkunjung di blog taman kelinci kami, supaya kami tetap bersemangat dalam menuliskan konten yang menarik.

Kami akan fokus dalam pakan kelinci, khususnya ampas tahu untuk pakan kelinci, karena menurut kami ampas tahu sangat efisien, baik dalam segi materi maupun waktu. Ini sepenggal pengalaman kami dalam memanfaatkan ampas tahu untuk pakan kelinci pedaging.

Untuk anda yang baru berkunjung ke blog taman kelinci kami, silahkan anda membaca tips kami dalam mengolah ampas tahu agar bertahan lama. Sehingga ampas tahu tidak bau dan menyehatkan untuk kelinci kita.

Sepnggal kata terakhir dalam post kami, Nikmati dan Bermainlah sepuasnya dengan kelinci-kelinci kita, sehingga kita tetap mendapatkan pundi-pundi rupiah dari taman kelinci pribadi kita.

Salam Taman Kelinci

1 komentar: